Hosting & Domain Murah

Bantu Klik Gan

Tuesday, June 29, 2010

Queiroz: Spanyol Pantas Menang


Portugal tersingkir usai ditekuk Spanyol 0-1 di babak 16 Besar. Pelatih Portugal Carlos Queiroz menyebut tim lawan memang layak menang karena menguasai jalannya laga dan bermain lebih baik.

Berakhir sudah kiprah Portugal di Piala Dunia 2010. Memainkan laga perdelapanfinal terakhir di Green Point Stadium, Rabu (30/6/2010) dinihari WIB, Spanyol sukses mendepak Cristiano Ronaldo cs lewat sebuah gol dari David Villa.

Sepanjang laga, Portugal bisa dibilang nyaris tidak berkutik karena dominasi tim lawan. Menurut statistik yang dilansir dari situs FIFA, Spanyol mutlak menguasai jalannya dengan 61:39 persen penguasaan bola.


La Furia Roja juga terlihat jauh lebih agresif. Tercatat Xabi Alonso dkk. total melesakkan 19 tendangan dengan 10 di antaranya mengarah ke gawang. Sementara Portugal membuat sembilan tendangan dan cuma tiga yang mengarah ke gawang.

"Tadi merupakan pertandingan yang sulit tapi Spanyol memainkan bola dengan sangat baik dan memiliki possesion dan sebuah tim yang bisa melakukannya bisa mengontrol permainan lebih baik," papar Queiroz yang dikutip AFP.

Walau akhirnya kalah, Selecao das Quinas sempat memberikan perlawanan ketat kepada Spanyol kendati mengendur di babak kedua. Queiroz tetap memuji permainan anak-anak asuhannya itu.

"Spanyol patut menang. Tapi saya juga harus menggarisbawahi fakta bahwa Portugal bermain dengan kehormatan besar dan ambisi dan saya yakin fans tetap bangga dengan cara bermain yang ditunjukkan tim," pungkas dia.

0 comments:

Post a Comment

Bantu Klik Donk GAN

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More