Hosting & Domain Murah

Bantu Klik Gan

Tuesday, June 29, 2010

"[PIC]7 Aquarium terindah di dunia"

Lansung aja cekidot gan

Spoiler for 1 - Dubai aquarium in the Dubai Mall:


Dubai Aquarium - luas, menghibur, tiga tingkat tinggi dan kaca yang menampilkan 'berjalan-melalui "terowongan yang mengandung kehidupan laut yang eksotis.


Spoiler for 2 - Georgia Aquarium, Atlanta:



Georgia Aquarium, Atlanta, rumah yang indah bagi lebih dari 100.000 binatang dari 500 spesies yang berbeda (spesimen terkemuka: hiu paus, ikan paus beluga, Manta ray) dan dengan kapasitas 8,1 juta US galon (31.000 m³) air dari laut.


Spoiler for 3 - Churaumi Aquarium:


Churaumi Aquarium, bagian dari Samudera Pemerintah Expo Commemorative Taman Nasional terletak di Motobu, Okinawa, Jepang; kapasitas: 7.500-meter kubik (1.981.290 galon) air, salah satu dari beberapa tempat di mana pengunjung dapat melihat berbagai variasi makhluk laut, termasuk ikan hiu dan manta rays


Spoiler for 4 - The Aquarium of Western Australia (AQWA):


AQWA, sebuah perjalanan luar biasa ke dunia bawah laut Australia Barat, "dari air dingin dari laut selatan ke wonderland tropis terumbu karang di Utara Jauh". merupakan sebuah perusahaan akuarium di Hillarys, Australia Barat. dibuka sebagai Underwater World, Perth pada 13 April 1988 dan diakuisisi oleh pemilik saat ini, Coral Dunia Internasional dan Morris Kahn, pada tahun 1991. Itu diubah menjadi namanya sekarang pada tanggal 1 Januari 2001.
Fasilitas memegang sekitar 400 spesies kehidupan laut.


Spoiler for 5 - UShaka Marine World:



Aquarium terbesar di Afrika - UShaka Kelautan Dunia, yang terletak di sebidang tanah antara pantai dan pelabuhan di Durban, KwaZulu-Natal, Afrika Selatan, sebuah taman hiburan yang indah dan pada saat yang sama dunia akuarium terbesar kelima dengan 32 tangki air. Makhluk laut yang ditemukan di akuarium berkisar dari kuda laut kecil sepanjang jalan sampai ke hiu dan lumba-lumba. Aquarium dibangun agar terlihat seperti rongsokan tua.


Spoiler for 6 - AquaDom, Radisson Hotel Aquarium:



Silindris Terbesar di Dunia Aquarium, AquaDom, Radisson Hotel Aquarium, Berlin; 25 meter akuarium tinggi, dengan kapasitas 260.000 galon air dan lebih dari 2.500 ikan (56 jenis); pengunjung dapat berjalan melalui akuarium dibungkus menggunakan lift dan sampai ke puncak di mana ada restoran dan pemandangan terbuka kota; kamar hotel juga dapat mengalami bawah laut.


Spoiler for 7 - The 32 million dollar Virtual Aquarium:

0 comments:

Post a Comment

Bantu Klik Donk GAN

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More